KRI Banjarmasin dan KRI Lemadang Tiba di Brunei

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang KRI Banjarmasin dan KRI Lemadang Tiba di Brunei.



KRI Banjarmasin-592. (Foto: Dispenarmabar)

4 Juli 2011, Jakarta (Dispenal): Dua unsur kapal perang TNI Angkatan Laut masing-masing KRI Banjarmasin - 592 dan KRI Lemadang – 806 yang akan mengikuti kegiatan Brunei Darussalam International Defence Exhibition (BRIDEX) dan Brunei Darussalam Fleet Review (BFR) 2011, Sabtu (1/7) tiba dan sandar di dermaga Muara Kem, Pangkalan Tentara Laut Diraja Brunei (TLDB) dan langsung melaksanakan kegiatan debarkasi personel dan material dari Deck KRI Banjarmasin-592.

Selanjutnya, KRI Banjarmasin – 592 yang dikomandani Letkol Laut (P) Eko Jokowiyono dan KRI Lemadang-803 dengan Komandan Letkol Laut (P) Sumartono, pada tanggal 4 Juli 2011 menempati pada posisi lego jangkar di perairan Brunei dalam rangka persiapan mengikuti BFR.

Sumber: Dispenal


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang KRI Banjarmasin dan KRI Lemadang Tiba di Brunei semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar