Latihan Terjun Taktis Dua Yonif Kostrad

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Latihan Terjun Taktis Dua Yonif Kostrad.




22 Desember 2010, Karawang -- Sejumlah anggota Yonif Linud 305/Tengkorak Karawang bersiaga saat mengikuti latihan terjun taktis di daerah perbukitan Desa Karanganyar, Kecamatan Klari, Karawang, Jabar, Rabu (22/12). Latihan terjun taktis untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan itu diikuti sekitar seribu peserta dari Yonif Linud 305 dan Yonif Linud 328 Cilodong, digelar selama Rabu (22/12) dan Kamis (23/12). (Foto: ANTARA/M.Ali Khumaini/ed/ama/10)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Latihan Terjun Taktis Dua Yonif Kostrad semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar