AU Kuwait dan Mesir Gelar Latma Udara Pertama Kalinya

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang AU Kuwait dan Mesir Gelar Latma Udara Pertama Kalinya.



F-16 AU Mesir. (Foto: Egypt Daily News)

06 Desember 2010 -- Angkatan Udara Kuwait dan AU Mesir mengelar latihan bersama Al-Yarmuk 1-2010 di pangkalan udara Ahmad Al-Jaber, Kuwait, Senin (6/12). Latma ini pertama kalinya dilakukan oleh kedua negara.

AU Kuwait menyertakan F/A-18 Hornet dan F-16 Fighting Falcon milik AU Mesir, akan berlatih sorti dan formasi tempur, diumumkan perwira pangkalan Kapten Abdullah Al-Faudari pada wartawan.

F/A-18 Hornet AU Kuwait. (Foto: DID)

“Latihan tempur bagian dari peningkatan kerjasama militer dengan Mesir bertujuan meningkatkan kesiapan AU dan AB kedua negara ,“ tandas Al-Fauri.

KUNA/Berita HanKam


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang AU Kuwait dan Mesir Gelar Latma Udara Pertama Kalinya semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar