Enam Tornado Skuadron 51 Immelmann AU Jerman Tiba dari Misi ISAF

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Enam Tornado Skuadron 51 Immelmann AU Jerman Tiba dari Misi ISAF.



30 November 2010 -- Menteri Pertahanan Jerman Karl-Theodor zu Guttenberg (ke-3 dari kanan), KASAU Jerman Aarne Kreuzinger-Janik (ke-2 dari kanan), komandan skuadron 51 'Immelmann' Kars Stoye serta anggota skuadron (kiri) saat upacara penyambutan kedatangan jet tempur Tornado skuadron 51 'Immelmann' di pangkalan udara Jagel, Selasa (30/11). (Foto: Reuters)

Menteri Pertahanan Jerman Karl-Theodor zu Guttenberg (ke-3 dari kanan) berbicara dengan awak jet tempur Tornado. (Foto: Reuters)



Enam jet tempur Tornado AU Jerman dari skuadron 51 'Immelmann' yang dilengkapi perangkat reconnaissance tiba di pangkalan udara Schleswig di Jagel dekat perbatasan Jerman-Denmark, Senin (30/11). Setelah menyelesaikan misi ISAF di Afghanistan. (Foto: Reuters)

Berita HanKam


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Enam Tornado Skuadron 51 Immelmann AU Jerman Tiba dari Misi ISAF semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar