TNI Pamerkan Alutsista Pada Pameran Pembangunan di Manado

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang TNI Pamerkan Alutsista Pada Pameran Pembangunan di Manado.



Sejumlah warga sedang mengamati senjata Minimi milik TNI AD yang dipamerkan pada pameran pembangunan di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (25/9). Selain memamerkan hasil bumi dan potensi dari berbagai daerah di Sulawesi Utara, pameran tersebut juga diikuti oleh TNI-Polri guna memberikan pengetahuan terhadap masyarakat tentang Alat utama sistem senjata (Alutsista) yang dimiliki TNI-Polri. (Foto: ANTARA/Basrul Haq/ss/nz/10)


(Foto: Berita Manado)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang TNI Pamerkan Alutsista Pada Pameran Pembangunan di Manado semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar