KRI Frans Kaisiepo Siap Berangkat ke Libanon

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang KRI Frans Kaisiepo Siap Berangkat ke Libanon.



23 September 2010, Jakarta -- KRI Frans Kaisiepo-368 yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL siap diberangkatkan ke Libanon. Sebelum diberangkatkan, Asisten Operasi Panglima TNI Mayjen TNI Tono Suratman mengecek kelengkapan kapal dalam Gelar Pasukan Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL.

Gelar Pasukan Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL di Kolinlamil Jakarta Utara ini dipimpin oleh Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Tono Suratman. (Foto: Puspen TNI)

Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Tono Suratman mengecek persenjataan Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL. (Foto: Puspen TNI)

Gelar Pasukan tersebut dilakukan dalam rangka mengecek seluruh personel, perlengkapan material, bekal umum, perlengkapan perorangan maupun perlengkapan lainnya yang dibutuhkan dalam mendukung pelaksanaan tugas. (Foto: Puspen TNI)

KRI Frans Kaisiepo-368 yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force TNI Konga XXVIII-B/UNIFIL ini dilengkapi 1 unit helikopter. (Foto: Puspen TNI)

KRI Frans Kaisiepo-368 yang diawaki 100 prajurit ini rencananya akan diberangkatkan pada, Sabtu (25/9/2010) mendatang. (Foto: Puspen TNI)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang KRI Frans Kaisiepo Siap Berangkat ke Libanon semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar