India Beli Lagi 59 Helikopter Mi-17

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang India Beli Lagi 59 Helikopter Mi-17.



Mil Mi-17. (Foto: RIA Novosti/Alexey Kudenko)

20 Agustus 2010 -- Angkatan Udara India segera memesan 59 helikopter Mil Mi-17 tambahan dari Rusia, sebelumnya telah memesan 80 helikopter pada 2008.

Pengiriman helikopter pertama dari 80 helikopter akan mulai tahun ini.

AU India telah mengajukan penambahan 42 Sukhoi Su-30MKI ke Kementrian Pertahanan.

AU India telah meneken kontrak dengan Rosoboronexport mengupgrade armada jet tempur MiG-29 dan pesawat angkut militer Il-76. Sementara itu, AL India memesan 45 MiG-29K yang akan ditempatkan di kapal induk.

Pesawat angkut Il-76 pertama diterima AU India pada April 1985, program uprade akan memperpanjang usia pakai lebih dari 10 tahun.

RIA Novosti/Berita HanKam


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang India Beli Lagi 59 Helikopter Mi-17 semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar