Flash Iron 10 - 02 JCET

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Flash Iron 10 - 02 JCET.



27 Juli 2010, Surabaya -- Sejumlah anggota Komando Pasukan Katak (Kopaska) Koarmatim, melakukan parameter tempur latihan patroli Urban War Fare, di lingkungan Bandara Juanda lama Surabaya, Selasa (27/7). Kegiatan tersebut, merupakan latihan bersama dengan sandi "Flash Iron 10 - 02 JCET" antara Kopaska TNI AL dan US Navy Seals tersebut, untuk menciptakan kemampuan profesional untuk merencanakan dan melaksanakan protap kesiapsiagaan operasional tempur. (Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat/ed/mes/10)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Flash Iron 10 - 02 JCET semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar