Mercusuar Ambalat Mulai Rusak

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Mercusuar Ambalat Mulai Rusak.



11 Juni 2010, Nunukan -- Kondisi mercusuar di Pulau Karang Unarang, Ambalat sangat memprihatinkan. Pagar dan tangga mercusuar yang terbuat dari besi sudah rusak parah.

Mercusuar ini dibangun untuk menegaskan jika pulau karang di kawasan tersebut merupakan titik pangkal pulau terluar Indonesia. Pihak Pangkalan Angkatan Laut Nunukan sudah mengusulkan kepada Pemkab Nunukan untuk melakukan perbaikan terhadap bagian dari mercusuar yang rusak.

Tribun News



Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Mercusuar Ambalat Mulai Rusak semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar