Cuplikan Video Komando Israel Turun Dari Heli Guna Membantai Aktivis

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Cuplikan Video Komando Israel Turun Dari Heli Guna Membantai Aktivis.





01 Juni 2010 -- Gambar yang diambil dari video yang dirilis oleh AB Israel Senin (31/05), guna memperkuat propaganda bahwa prajurit komando AB Israel menghadapi perlawanan saat diturunkan dari helikopter dari para penumpang kapal Mavi Marmara di Laut Mediterania. Prajurit komando Israel turun menggunakan tali di kapal pembawa bantuan ke Gaza, dan membantai sedikitnya 19 orang aktivis Palestina. (Foto: AP)

Berita HanKam


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Cuplikan Video Komando Israel Turun Dari Heli Guna Membantai Aktivis semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar