AU India dan Perancis Akan Gelar Latma Garuda-IV

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang AU India dan Perancis Akan Gelar Latma Garuda-IV.



Sukhoi Su-30MKI AU India. (Foto: iBharat)

01 Juni 2010 -- India dan Perancis akan mengadakan latihan udara bersama bulan ini, enam jet tempur Sukhoi Su-30MKI, dua pesawat angkut berat IL-76 dan pesawat tanker udara IL-78 akan berpartisipasi dalam latihan bertajuk Garuda-IV, dilaporkan harian lokal The Times of India.

Latihan diadakan di pangkalan udara Istres Perancis 14-25 Juni. Latihan ini bertujuan meningkatkan interoperability antara AU India dan Perancis.

Pemerintah India dan Perancis akan menandatangani kesepakatan senilai 100 milyar rupee (2 milyar dolar) guna mengupgrade 56 jet tempur Mirage-2000 AU India.

Empat dari enam Mirage pertama akan diupgrade di Perancis, sedangkan 50 Mirage akan diupgrade di India berdasarkan alih teknologi.

XINHUA/Berita HanKam


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang AU India dan Perancis Akan Gelar Latma Garuda-IV semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar