Patroli Bersama TNI AL - AL Filipina

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Patroli Bersama TNI AL - AL Filipina.



06 April 2010, Manado - Kepala Staf Armada Angkatan Laut Mindanao Selatan, Philipina, Capt Nichols Driz PN (kiri) diterima sejumlah Asisten Lantamal VIII Manado di Pangkalan Udara Angkatan Laut Manado, Sulawesi Utara, Selasa, (6/4). Kedatangan delegasi tersebut dalam rangka Patroli Terkoordinasi Indonesia - Philipina di wilayah perairan perbatasan kedua negara. (Foto: ANTARA/Basrul Haq/ss/pd/10)

Personil BRP Magat Salamat (PS-20) Filipina melakukan penyerangan keatas kapal yang sedang dibajak oleh bajak laut saat latihan bersama TNI Angkatan Laut - Angkatan Laut Filipina di Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (7/4). Latihan yang yang melibatkan personil kapal KRI Kakap 811 dan BRP Magat Salamat (PS-20) dilakukan sebelum pelaksanaan Patroli Terkoordinasi Indonesia - Filipina di wilayah perairan perbatasan kedua negara yang berlangsung 7-15 April 2010. (Foto: ANTARA/Basrul Haq/ss/nz/10)

Personil KRI Kakap 811 menggunakan perahu karet untuk melakukan penyerangan keatas kapal yang sedang dibajak oleh bajak laut saat latihan bersama TNI Angkatan Laut - Angkatan Laut Filipina di Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (7/4). (Foto: ANTARA/Basrul Haq/ss/nz/10)

KRI Kakap-811 kapal perang jenis patroli cepat buatan PT. PAL. (Foto: TNI AL)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Patroli Bersama TNI AL - AL Filipina semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar