Road Map Industri Dirgantara Korea

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Road Map Industri Dirgantara Korea.



30 Maret 2010

Industri pertahanan Indonesia banyak diwarnai oleh pengaruh Korea Selatan, dimulai dengan pembuatan LPD, panser kanon, dan rencana pembuatan pesawat tempur bersama.

Berikut ini adalah gambaran mengenai roadmap industri pertahanan Korea dalam pengembangan kedirgantaraan.

Sangat jelas kemauan Korea untuk mandiri dimulai dari penetapan visi, disusul pentahapan teknologi yang mereka harus kuasai dan bermuara pada jenis-jenis produk yang akan dibuat di dalam negeri, dimulai dari pesawat bersayap tetap, helikopter, UAV dan teknologi ruang angkasa.





Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Road Map Industri Dirgantara Korea semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar