TMMD Reguler Ke-83 Kodam IV/Diponegoro

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang TMMD Reguler Ke-83 Kodam IV/Diponegoro.



9 Oktober 2009, Semarang -- Sejumlah prajurit TNI berbaris saat mengikuti upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-83, di Desa Godoriyo, Ngaliyan, Semarang, Jateng, Jumat (9/10). TMMD yang akan berlangsung selama 21 hari dan dilaksanakan di seluruh wilayah Kodam IV/Diponegoro itu diarahkan pada pembangunan fisik dan non fisik di wilayah pedesaan dan daerah kumuh, termasuk di kawasan yang mengalami kerusakan akibat bencana alam. (Foto: ANTARA/R. Rekotomo/Koz/hp/09)

Kepala Pengadilan Militer (kadilmil) II/10 Semarang, Kolonel Sunarso (kiri), menyerahkan peralatan kerja kepada prajurit TNI. (Foto: ANTARA/R. Rekotomo/Koz/hp/09)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang TMMD Reguler Ke-83 Kodam IV/Diponegoro semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar