Panser di Rumah SBY Berganti

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Panser di Rumah SBY Berganti.



27 Juli 2009, Jakarta -- 4 Panser yang selama ini berjaga di rumah Presiden SBY di Cikeas berganti wajah. Jika sebelumnya 4 panser itu buatan luar negeri, kini panser yang disiagakan adalah buatan PT Pindad, Bandung.

Panser berjenis Anoa 6x6 tersebut tiba di Cikeas sekitar pukul 14:30 WIB. Keempatnya langsung diletakkan di tempat-tempat strategis termasuk di depan pintu gerbang Puri Cikeas. (Foto: detikFoto/Anwar Khumaini)

Sementara itu, panser lama dibawa ke markas Paspampres di Tanah Abang, Jakarta. (Foto: detikFoto/Anwar Khumaini)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Panser di Rumah SBY Berganti semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar