Pangdam Tanjungpura Tinjau Latma di Tanjung Gundul

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Pangdam Tanjungpura Tinjau Latma di Tanjung Gundul.




28 Juli 2009, Pangdam VI/Tpr meninjau kesiapan lokasi Latma di Tanjung Gundul Singkawang, dalam kunjungannya menyampaikan kepada Danbrigif 19/Kh untuk menyiapan seluruh prajuritnya dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Latma Malindo tahun 2009.

Selanjutnya Pangdam VI/Tpr meninjau kesiapan Poso Latma di Secata B Singkawang, dalam penekanannya kepda Dansecata B diminta untuk menyiapkan fasilitasnya guna mendukung pelaksanan Latma yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Pangdam VI/Tpr dalam pengarahannya kepada Danbrigif 19/Kh menekankan untuk meningkatkan kemampuan taktik dan teknik pertempuran sesuai norma yang berlaku mulai dari unsur pimpinan sampai dengan tingkat pelaksana (prajurit terendah).

PENREM 121/ABW


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Pangdam Tanjungpura Tinjau Latma di Tanjung Gundul semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar