Lombak Menembak Versi BISAM

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Lombak Menembak Versi BISAM.



24 Juli 2009, Surabaya -- Sejumlah prajurit Korps Marinir mengikuti Lomba Menembak versi BISAM ( Brunei International Skill At Meeting ) di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, Jumat (24/7). Lomba menembak yang diikuti oleh sembilan tim dari Komando Pelaksana dijajaran Korps Marinir dari Surabaya, Jakarta dan Lampung tersebut, bertujuan untuk mengukur kemampuan dan ketrampilan menembak versi BISAM pada prajurit Korps Marinir, sesuai standart kemampuan yang dipersyaratkan.

(Foto: ANTARA/Serda Mar Kuwadi/EI/HO/ED/pd/09)

(Foto: ANTARA/Serda Mar Kuwadi/EI/HO/ED/pd/09)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Lombak Menembak Versi BISAM semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar