Dubes Australia Kunjungi Indobatt

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Dubes Australia Kunjungi Indobatt.



30 Juli 2009 -- Dubes Australia untuk Libanon, Lyndall Sachs berkunjung ke Kompi B Satgas Yonif Mekanis TNI Konga XXIII-C/UNIFIL. Kunjungan tersebut untuk meninjau secara langsung batas daerah operasi UNIFIL.

Dubes Australia untuk Libanon, Lyndall Sachs disambut oleh Wadansatgas Konga XXIII-C, Letkol Mar Suherlan beserta beberapa perwira. (Foto: detikFoto/Letkol Arh Hari Mulyanto)

Acara penyambutan Dubes Australia untuk Libanon, Lyndall Sachs di Kompi B Satgas Yonif Mekanis TNI Konga XXIII-C/UNIFIL, UN POSN 8-33 Sheikh Abbad Tomb, Libanon. (LFoto: detikFoto/Letkol Arh Hari Mulyanto)

Dubes Australia mendapat pemaparan singkat tentang perkembangan situasi dan kondisi terakhir daerah operasi yang menjadi tanggung jawab Satgas Yonif Mekanis TNI Konga XXIII-C/UNIFIL. (Foto: detikFoto/Letkol Arh Hari Mulyanto)

Tujuan dari kunjungan Dubes Australia adalah untuk meninjau secara langsung batas daerah operasi UNIFIL yang berbatasan langsung dengan Israel. (Foto: detikFoto/Letkol Arh Hari Mulyanto)

Sebelum meninggalkan Sheikh Abbad Tomb, Dubes Australia foto bersama dengan para perwira Indobatt. (Foto: detikFoto/kol Arh Hari Mulyanto)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Dubes Australia Kunjungi Indobatt semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar