Su-35S Mulai Diuji Coba

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Su-35S Mulai Diuji Coba.



Su-35. (Foto: RIA Novosti/Anton Denisov)

4 Mei 2011, Moskow (Berita HanKam): Sukhoi mulai melakukan uji terbang produksi pertama jet tempur generasi 4++ Su-35S Flanker-E diumumkan Sukhoi, Selasa (3/5). Pesawat lepas landas dari landasan terbang Komsomolsk-on-Amur di Timur Jauh Rusia dan terbang selama 1,5 jam.

Su-35 ditenagai dua mesin 117S dengan thrust vectoring. Pesawat mampu melayani beberapa sasaran secara simultan dengan rudal berpandu atau tidak serta sistem senjata lainnya.

Setelah pengujian rampung, Su-35 akan diserahkan ke Kementerian Pertahanan Rusia.

Sumber: RIA Novosti
Berita HanKam


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Su-35S Mulai Diuji Coba semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar