USS George Washington Kunjungi Filipina

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang USS George Washington Kunjungi Filipina.



04 September 2010 -- Sebuah helikopter SH-60F Seahawk terbang di atas kapal induk USS George Washington saat lego jangkar di Teluk Manila, Sabtu (4/9). USS George Washington berlabuh di Manila selama 4 hari, kunjungan ini untuk memperkokoh hubungan historis antara AS dan Filipina. (Foto: Reuters)

(Foto: AP)

Awak kapal USS George Washington berjalan di atas dek saat lego jangkar di perairan Teluk Manila, Sabtu (4/9). (Foto: Reuters)

(Foto: Reuters)

Berita HanKam


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang USS George Washington Kunjungi Filipina semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar