Take Off CN 235 Disambut Tepukan Ribuan Pengunjung

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Take Off CN 235 Disambut Tepukan Ribuan Pengunjung.



(Foto: detikFoto/Baban Gandapurnama)

26 September 2010, Bandung -- Hari terakhir Bandung Air Show 2010, Minggu (26/9/), memang benar-benar menyedot animo publik. Ribuan, bahkan mungkin puluhan ribu, warga Bandung tumplek di Bandara Husen Sastranegara. Mereka menyemut memenuhi areal bandara.

Di lokasi, warga tidak hanya berjalan-jalan menelusuri areal bandara, tetapi juga befoto. Uniknya, ada pula yang bersantap siang sambil menggelar tikar. Warga seolah-olah melupakan insiden jatuhnya pesawat dalam sebuah aksi akrobatik beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, pesawat produk kebanggaan nasional, CN 235, unjuk kemampuan. Pesawat bermesin baling-baling itu, di hadapan para pengunjung, melakukan take off. Beberapa detik setelah lepas landas, sambutan tepuk tangan pun terdengar riuh rendah.

"Ini momen yang memang benar-benar jarang di Bandung. Saya pun ingin melihat macam- macam pesawat dari dekat," ujar Sessy, warga kawasan Turangga, Kota Bandung.

Tribun Jabar


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Take Off CN 235 Disambut Tepukan Ribuan Pengunjung semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar