AS dan Korsel Peringati ke-60 Pendaratan di Incheon

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang AS dan Korsel Peringati ke-60 Pendaratan di Incheon.



15 September 2010 -- Marinir Amerika Serikat dan Korea Selatan menggunakan kapal pendarat melakukan pendaratan pantai dilindungi tabir asap, latar belakang kapal amphibi 14.000 ton AL Korsel Dokdo saat peringatan operasi pendaratan Incheon ke-60, Rabu (15/9). Pasukan PBB dibawah pimpinan Jenderal AS Douglas MacArthur mendarat di pantai dekat kota Incheon September 1950, beberapa bulan setelah Korea Utara menginvansi Korsel. (Foto: AP)

Helikopter AL Korsel dilibatkan dalam peringatan ini. (Foto: AP)

Kendaraan amphibi AL Korsel dan kapal amphibi Dokdo dilibatkan dalam peringatan ke-60 pendaratan pasukan PBB di Incheon. (Foto: AP)

(Foto: Reuters)


Marinir AS berpartisipasi dalam peringatan ini. (Foto: Reuters)

Berita HanKam


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang AS dan Korsel Peringati ke-60 Pendaratan di Incheon semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar