Pangdam VI/Mlw Tinjau Latihan Menembak Armed 18/Buritkang

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Pangdam VI/Mlw Tinjau Latihan Menembak Armed 18/Buritkang.



05 Agustus 2010, Balikpapan -- Panglima Kodam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tan Aspan selasa (3/8) meninjau latihan penembakan artileri medan yang dilaksanakan oleh satuan Batalyon Artileri Medan 18/Buritkang di Pusat Latihan Pertempuran Darat (Puslatpurad) kompleks Amborawang Kec. Samboja Kutai Kartanegara. Dalam kesempatan tersebut Pangdam VI/Mlw didampigi oleh Asisten Operasi (Asops) Kasdam VI/Mlw Kolonel Inf Eko Budi S. Wakil Asisten Intelijen (Waasintel) Kasdam VI/Mlw Letkol Inf Hardani.

Latihan penembakan artileri dari Yonarmed 18/Brk tersebut dipimpin langsung oleh Danyon Armed Letkol Arm Radimin serta menurunkan 6 pucuk senjata artileri yang merupakan salah satu alutsista yang dimiliki oleh Batalyon Artileri Medan.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam VI/Mlw juga berkesempatan melaksanakan latihan penembakan senjata artileri. Tidak hanya Pangdam Asops beserta Waasintel yang mendampingi juga berkesempatan melaksanakan latihan penembakan.

Pendam VI/Mlw


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Pangdam VI/Mlw Tinjau Latihan Menembak Armed 18/Buritkang semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar