Indobatt Saat Konflik Lebanon-Israel

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Indobatt Saat Konflik Lebanon-Israel.



Prajurit Israel menggunakan crane memotong pohon di wilayah Lebanon diperbatasan antara Lebanon-Israel di desa Adaisseh, Selasa (3/8). Aksi pemotongan ini memicu baku tembak antara tentara Lebanon dan Israel, menewaskan empat orang, dua prajurit Lebanon, satu letkol Israel dan seorang jurnalis. (Foto: AP)

Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia memberikan isyarat pada pasukan Israel yang berpatroli di sepanjang perbatasan di desa Adaisseh. Pasukan Lebanon menyandang RPG, Selasa (3/8). (Foto: AP)


Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia memberikan isyarat pada pasukan Israel yang berpatroli di sepanjang perbatasan di desa Adaisseh. Selasa (3/8). (Foto: AP)

Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia mengawasi pasukan Israel yang berpatroli di sepanjang perbatasan di desa Adaisseh. Pasukan Lebanon dalam posisi tiarap dan siap menembak, Selasa (3/8). (Foto: AP)

Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia mengawasi crane pasukan Israel sepanjang perbatasan Lebanon-Israel saat dilakukan operasi menebangi pohon dekat desa Adaisseh, Selatan Lebanon, Rabu (4/8). (Foto: Reuters)

Pasukan Penjaga Perdamaian PBB dari Indonesia patroli di sebuah jalan yang dipasangi poster pemimpin Hezbollah Sayyed Hassan Nasrallah saat pasukan Israel menebangi pohon dekat desa Adaisseh, Selatan Lebanon, Rabu (4/8). (Foto: Reuters)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Indobatt Saat Konflik Lebanon-Israel semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar