Simulasi Pembebasan Sandera Yonif 500/Raider

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Simulasi Pembebasan Sandera Yonif 500/Raider.



22 Juli 2010, Makassar -- Sejumlah anggota pasukan Raider melakukan penyergapan terhadap teroris saat berusaha membebaskan sandera di Markas 700/Raider Makassar, Kamis (22/7). Simulasi yang dilakukan dalam rangka serah terima jabatan Danyonif 700/Raider tersebut, dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan pasukan raider dalam menjaga NKRI dari ancaman dalam negeri dan luar negeri. (Foto: ANTARA/Yusran Uccang/ss/mes/10)

Tempat persembunyian teroris diledakkan oleh pasukan Raider saat simulasi pembebasan sandera. (Foto: ANTARA/Yusran Uccang/ss/mes/10)

Sejumlah anggota pasukan Raider berusaha membebaskan sandera. (Foto: ANTARA/Yusran Uccang/ss/mes/10)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Simulasi Pembebasan Sandera Yonif 500/Raider semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar