Gelar Pasukan TNI - Polri di Denpasar

Di langsir dari blog BETHOROKOLO. Blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir. Kali ini mengupdate artikel tentang Gelar Pasukan TNI - Polri di Denpasar.



7 Juli 2009, Denpasar -- Seorang prajurit TNI bersiaga di atas kendaraan tempur saat gelar pasukan pengamanan Pemilu Presiden 2009 di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Bali, Selasa (7/7). Sebanyak 6.600 personel Polri dan 640 personel TNI diterjunkan untuk pengamanan Pemilu Presiden 2009 di Bali dengan jumlah TPS sebanyak 5.009 buah. (Foto: ANTARA/Nyoman Budhiana/ed/hp/09)

Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI, Hotmangaradja Pandjaitan (kiri) dan Kapolda Bali, Irjen Pol. Teuku Ashikin Husein (tengah) memeriksa kesiapan pasukan saat gelar pasukan pengamanan Pemilu Presiden 2009. (Foto: ANTARA/Nyoman Budhiana/ed/hp/09)

Beberapa prajurit TNI memeriksa senjata saat gelar pasukan pengamanan Pemilu Presiden 2009 di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Bali, Selasa (7/7). (Foto: ANTARA/Nyoman Budhiana/ed/hp/09)


Sekian blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA ini memberikan informasi tentang kekuatan militer indonesia, alutsista indonesia, pesawat tempur, kapal perang, kapal selam, dan marinir dengan artikel tentang Gelar Pasukan TNI - Polri di Denpasar semoga bermanfaat. Terimakasih telah membaca blog PERTAHANAN REPUBLIK INDONESIA.

0 komentar:

Posting Komentar